TELAH DITEMUKAN ENERGI LAIN SELAIN ENERGI LISTRIK, IYAKAH ?

PERINGATAN !!! INI TULISAN BEBAS, SEKEDAR IMAJINASI. TIDAK DIMAKSUDKAN UNTUK MEMBUAT HAL YANG TIDAK BAIK, MELANGGAR HUKUM, NORMA SUSILA APALAGI KERIBUTAN. SEKEDAR TEORI KONSPIRASI DAN MARI BERKONSPIRASI RIA.


Saya berandai-andai dan bertanya-tanya. ADA TIDAK ENERGI LAIN SELAIN ENERGI LISTRIK YA ? 


Mungkin Ada KALI YA. Tapi keterbatasan Kita saat ini mungkin tidak atau belum menyadari-nya DAN belum mampu memaksimalkannya. 

Saya rasa kita harus out of the box tentang energi, tentang energi selain listrik dan pemanfaatan nya untuk kemaslahatan manusia.

Atau jangan-jangan mugnkin sudah diketemukan, namun karena alasan-alasan tertentu sehingga belum atau tidak bisa dipublikasikan. Bisa jadi alasan tersebut adalah alasan keterbatasan sumber daya, alasan atau motif ekonomi, motif monopoli, kekuasaan atau mungkin motif kapasitas teknologi. Ntahlah. 

Berjalannya waktu dan perkembangan zaman, serta himpitan-himpitan hidup manusia, mungkin saja suatu saat pada waktu dan zamannya akan muncul pengetahuan dan pemanfaatan energi tersebut. Ntah kita masih hidup menyaksikannya atau mungkin kita sudah di alam lain.

Bisa jadi energi tersebut tersimpan dalam misteri neutron kah ? 
Yaahh mungkin saja ada partikel-partikel yang lebih kecil lagi yang menyusun neutron tersebut sebagaimana atom-atom menyusun membentuk partikel-partikel. 

Karena zarrah tidak ada batasan definisi seberapa kecilnya. Batasannya adalah imajinasi manusia dan pengetahuan manusia. Dan pengetahuan berkembang seiring zaman.  




Demikian artikel/tutorial INI. Dan..... Artikel Terkait Lainnya : >> Lihat Disini << .....Selamat Mencoba. Jika di dalam tutorial Blog SCT ini ada yang tidak "work" atau "miss", dimohonkan kepada Anda untuk mengingatkan Kami dan silahkan tulis atau ajukan saran/pertanyaan di kolom komentar. Jika Anda punya referensi lain yang lebih akurat dari tutorial ini, mohon sekiranya bisa tinggalkan alamat url tersebut di kolom komentar agar bisa menjadi bahan referensi untuk Kami dan untuk kesempurnaan Turorial-tutorial yang ada. Semoga Bermanfaat and Have a nice day all.

Silahkan gunakan kata-kata yang sopan dan etis, no sara, no spam. Komentar yang tidak layak akan dihapus.

Baca Artikel Lain-nya :

Memuat...